Selasa, 21 Desember 2010

menerobos lampu merah=287

Hehehe,, ini sebenarnya bukan prestasi apalagi buat ditiru. Cuma sekelumit kisah 2 minggu yang lalu. Masih ingat cerita ini .
Yak, sepulang dari perjalanan itu, dengan perasaan nggak karuan, *mix antara mangkel+laper* mencoba mengambil hikmah dari peristiwa itu. Laen kali musti dandan macho, lengkap dengan tato di lengan kiri berbunyi jagal dan tato di lengan kanan berbunyi kota. *kalo diteruskan tatonya berbunyi jagalah kebersihan kota, hehehe*. Berhubung badan ini rasanya sakit semua, tidur pun nggak nyenyak. Hasilnya? Yak, bangun telat di senin pagi! arghhh!! Rupanya semalam hujan turun, bikin tidur tambah pules. *efek ngantuk dan hujan turun bnr2 kombinasi yang pas bwt molor*
Langsung deh, paginya pontang panting.. ngibrit,, mandi+ganti baju+berangkat. Kok ndilalah, banjir pula di jalan. *cakep bnr* Musti pelan2 biar nggak sampe jatuh naik motor, dan nyungsep dicomberan. Pas giliran di perempatan lampu merah, *lirik kanan kiri* nerobos ah,, tancap gas dan berhasil! Terus jalan sampe akhirnya, dikagetin sama bapak polisi dari sebelah kanan. Berikut percakapannya:
Pak Pol: Mbak, bisa berenti sebentar? Minggir!
Aku: *melonggo*
Pak Pol: Mbak tau salahnya dimana?! Mbak itu melanggar bla,, bla,, bla!! *sambil teriak*
Aku: *malu+marah* *orang2 pada ngeliatin kyk aku ini curanmor*
Pak pol: *masih ngoceh* Mbak, kalo sampai kecelakaan, mbak nyalahkan siapa?!
Aku: *dongkol* Ya nggak nyalahkan siapa2 pak, wong musibah! Emang saya mau kena musibah?!
Pak Pol: *masih semangat* tadi temen2nya pada berhenti, malah ada yang teriak nyuruh saya ngejar mbak!*nunjuk orang2 yg pada lewat*
Aku: *tmbh sewot* saya sendirian pak! Saya nggak punya temen, lagian kalo temen saya juga nggak mungkin bilang gt!
Pak Pol: *ngeliatin motorku* ya udah, mana sim sama stnknya!
Aku: *ngeliat sambil ngejek* ini pak, lengkap! *ngasih sim+stnk*
Pak Pol: *sambil nulis surat tilang* sampean tandatangan disini! *nunjuk surat tilang, ngasih sim+ambil stnk* nanti sampean ikut sidang tgl 15!
Aku: *bingung* stnknya dibawa pak? sidangnya harus tgl 15 ya? lama amat! 10 hari lebih!
Pak Pol: Kan sidang mbak! Nggak pernah sidang ya?! *halooow, saya baru kena tilang pertama kali pak*
Aku: *ngomel2* saya juga g pernah kena tilang! *ngeloyor pergi*
Pergi dari tempat itu, dengan sedikit kesal aku tancap gas ke kantor. Nyampe kantor, langsung online Ym dengan status "lagi galak, senggol bacok!" dan tanda busy. Lina, temenku smu menyapa, langsung keluar semua unek2 kejadian pagi ini. Eh, bukannya prihatin, si lina malah ngakak2. Asli, sampe guling2 gt. *kyknya puas gt ngeliat aku dibentak2* Hingga, si lina berniat baik untuk bantu aku ambil stnk lewat seorang temannya. *asyik,, nggak perlu ikut sidang*. Hingga akhirnya stnk ada ditanganku, aku berniat bila nanti ada bapak2 polantas, aku bakal berhenti. Mau nunjukin Stnk+Sim dan bilang, lengkap kan pak? *smile devil*

Pesan moralnya: jangan melanggar peraturan lalu lintas, kalo nggak ingin kena malu. Asli, duitnya sih nggak seberapa *g keluar duit ini* tapi malu dan dongkolnya setengah mati. Have a nice day everyone!

1 komentar:

  1. Wahahahha, Ruri sang jagal kota. :) kocakkkk banget *ketawa jumpalitan*

    BalasHapus