Sabtu, 15 Januari 2011

Propose?

Ada yang tau bagaimana rasanya dilamar atau melamar? 
Bagaimana dengan yg belum pernah, adakah bayangan tentang bagaimana cara kekasih Anda melamar? *ini bwt cewek ya*
Bagaimana dengan ide-ide kreatif Anda ketika melamar kekasih hati Anda? *ini bwt cowok tentunya*

Aku selalu terbayang film The Proposal, dan mulai menghayal bagaimana cara seseorang melamar saya nanti. Hehehe, boleh dong ngayal dikit.. Pengen tau aja sih, sampai sejauh mana ide-ide kaum Adam dalam mengeluarkan isi hatinya, meminta seorang wanita untuk menjadi istrinya, Ibu dari anak-anaknya. *halah*.
Ada yang tahu film Bride Wars? Ada suatu adegan ketika Feltcher melamar Emma dengan memasukkan cincin kedalam kue keberuntungan. Yups, itu didalam film, di manhattan city. Bayangkan bila itu ada di Indonesia, kue keberuntungan diganti dengan kue bola salju, atau malah yg lebih tradisional macam kue klepon, onde-onde dll *smakin aneh ngayalnya*.

Yang ingin aku bahas disini, adalah reaksi si wanita ketika proses melamar itu terjadi. Hei, kami juga nggak kalah gugupnya ya.. Bukan cuma yang lagi berlutut saja yang gugup. *ngelirik para lelaki*. Banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam adegan lamar melamar ini. Misalnya, apakah wanita ini siap ketika dilamar? Atau malah sangat berharap dengan isi kotak yang dibawa pelamar. *smile devil* Hehehe, ada satu kejadian lucu, ketika ada seseorang lelaki melamar gadis idamannya. Disuatu malam, diluar dugaan si wanita, kekasihnya melamarnya. Reaksinya? Kaget? Pastinya, hingga tercetus kata-kata yg bikin ngakak. Ingin tau? Lihat gambar berikut ini.
See? Nggak bisa ngomong lagi aku. Yang jelas si lelaki tertawa entah karena lega atau memang gemas dengan jawaban sang wanita. Hehehe, based on true story.

Pesan Moral: Buat para wanita, persiapan mental dan jawabannya, bila peristiwa ini terjadi pada Anda.
Untuk para pria, pikirkan cara dan waktu yang tepat, hehehe, kejadian ini akan diingat seumur hidup..
Show to the world.

1 komentar:

  1. Aku jadi inget lagi pas Maik ngelamar aku deh :D.

    Saking gugup dan gemeterannya tangan doi, itu cincin ngeglundung ! Jadi kita berdua abis itu malahan panik ngerangkak nyariin itu cincin ..Hihihi. Udah kayak tikus gede bener deh

    BalasHapus