Kamis, 13 Januari 2011

Note untuk Mr Mayor

Untuk Pak mayorku...

by Ruri Indraswari on Saturday, September 25, 2010 at 6:05am



Ini tentang rindu...

Entah kenapa aku ingin menulis tentang kamu pak mayor...
Ditemani lagu Glen Fredly-You are my everything, dan tersenyum sendiri mengingat kamu.
Tak terhitung berapa kali aku terbangun tadi malam, 3 ato 4 kali.
Mimpi buruk, mulai aku merasa ada ular di kamar sampai terbayang kamp-kamp penyiksaan di jaman NAZI.
Lucu? Iya, aku juga berfikir seperti itu.. Ah, i wish u were here...(kalo salah harap maklum ya :P )
Mungkin saat ini kamu lagi mengongkang senjata, menembak musuh2mu di Point Blank.
Yups, aku hapal setiap hal yg menjadi kebiasaanmu.
Seperti halnya kamu hapal rutinitasku kerja-pulang-ngegame dan fitnes.
Jujur, aku rindu omelanmu soal timbunan lemak dibeberapa bag tubuhku...
Aku rindu kamu fitnes bareng aku, menyuruhku sit up dan berkata, "ayo sedikit lagi!", entah itu untuk yang ke berapa kali.
Aku rindu saat kamu bikin segelas teh hangat, dan bilang,"cepet diminum, biar nggak masuk angin!"
Aku rindu saat aku letih, kamu memijit badanku dan dengan omelan, "jangan terlalu capek, ngko BOSmu tak hajar pisan!"
Ingatkah kamu pak mayor, kala kamu bilang, "will you m*rr* me?", dan betapa konyolnya jawabanku?
Dan betapa kita dengan serta merta berdoa, semoga anak2 kita tidak berfikiran sependek aku... dan tertawa bersama..
Ingatkah kamu pak mayor, bagaimana kita sepakat tidak akan berfoto ala India2an ato berfoto berdua menunjuk ke angkasa ato kearah yg nggak jelas(foto yg gak jelas) dan sepakat berfoto ala candid di pantai dengan dandanan ala rockstar! yeey!
Hm,, mengingat itu semua membuatku tersenyum dan berkata, Aku rindu pak mayorku!
Setiap aku merasa letih, aku selalu mengingat kata-katamu, "sebentar lagi, sabar ya!"
Iya pak mayor, aku akan bertahan. Bantu aku ya?!
Ada banyak hal yang ingin aku lakukan bersamamu.
Berfoto menggunakan jersey, nobar brg ICI, menemanimu bermain futsal dan ngajarin aku Point Blank...
Hm,, sepertinya aer hangatku sudah siap pak mayor,, time to take a bath...
semoga pesanku ini sampai ya...

-yours-
 ·  · Share · Delete

Note ini aku tulis di FB, bagi yg ingin melihat versi aslinya silahkan klik disini.
Kalo nggak bisa membuka, hehehe.. maaf ya... musti jd tmnku dulu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar