Minggu, 07 November 2010

Me vs kecoak

Hari minggu ini, ngapain? hahaha, hari untuk bermalas2an. Yups, nggak ada yg aku lakuin. Mau nyuci, hujan turun kirain cm gerimis. Ternyata tambah deres... ^_^ *saatnya bersembunyi di selimut*

Ibu dateng, sambil teriak. 
Ibu: "mbak, ini b*****-nya. Kalo ngusir kecoak jangan pake pengharum ruangan toh."
Aku: "mana? Wiih, lucu.. imut gini*sambil mesem2*. suwun buuuk.."

Bingung ya? Jadi, ceritanya, kapan hari itu ada kecoak lewat. Nggak tau dari mana. Berhubung aku paling kesel sama makhluk itu, aku ambil pengharum ruanganku. Trs, srrrtt,, srrrrtt,, eh kecoaknya enggak mati. Iya sih, aku semprot pake pengharum ruangan.. hehehe,,,

Sekarang si botol mini B***** itu berdiri sebelahan sm pengharum ruanganku. Lucu, imut gt..
hahaha.. Siap perang pokoknya...
Oya, have a nice weekend everyone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar