Kamis, 13 Januari 2011

Penting Nggak Penting

Hai,, hehehe.. lama ya nggak ngepost. Kangen benernya, cm kemarin2 tepar dihajar flu *lebay*. Sejujurnya sih, lagi ngedit beberapa print screen dari status di FB. Kenapa? Yups, nggak semua orang bisa melihat profile Fbku. *sok penting* Hehehe, cos ada beberapa status dr FB yang menurut aku lumayan lucu, menghibur lebih tepatnya.
Jadi gini, aku tuh suka bikin status tentang orang-orang disekitarku, atau apapun yang aku dengar baik itu dari TV or percakapan disekitarku. Sebagian besar sih, bikin ngakak, konyol bahkan bikin geregetan. Ada yang pernah tau ttg Nguping jakarta? Atau bahkan suka baca blog itu? *toss dulu* Sama, aku juga suka. Bahkan sampe dibela-belain ngirim dialog ke imel nguping jakarta. *silly, i knew* Padahal nggak pernah dimuat, entah karena nggak lucu or karena aku bukan domisili Jakarta. *yaeyalah namanya juga nguping jakarta*. *maafkan tutur bahasaku yang semburat ya*
Buat yang pengen tau, silahkan buka di sini.
Okay, langsung aja, ini statusnya.

Bayangkan bagaimana aku berusaha keras menahan tawa, membayangkan betapa Buah Naga itu mengalami krisis identitas diri *buah naganya nyiapin buntelan mau minggat*. Aku tau, menguping itu nggak sopan. Tapi asli, aku juga nggak sengaja. Sang suami nggak mau terlihat bodoh didepan sang istri. Wajar sih, cuma jauh banget dari buah naga sampe ke buah kuldi. hehehe... Semoga nggak ada yg tersinggung dgn postku kali ini. No sara everyone,, peace...

NB: maaf kalo ada campuran bahasa jawa disetiap printscreen statusku ya.. maklum, jawa medhok ini...

1 komentar:

  1. wahahaha, buah naga yang malang...kalo bis angomong kali dia bilang " Pak, Bu...jangan, jangan samakann aku dengan si Kuldiiii. Aku udah dandan pake blush on merah gini nggak gonjreng yaa?'

    Hihihihii. Ruri kocakkk

    BalasHapus