Selasa, 08 Februari 2011

Sepi.

Iya sepi, nggak ada update dari blog-blog yang biasanya aku intip. Si Odrii, lagi sakit. Ampe harus Opname di Rumah Sakit. Pantesan, tiap kali ngintip di blognya, kok nggak ada tulisan baru. At least cerita ttg Band favoritnya, ttg maik yg lagi nyemil film *becanda ya maik, peace* dan beragam cerita yang kadang bikin nyenggir kuda.
Semoga cepat sembuh ya Od,, biar bisa beraktifitas lagi.. Amiin.

Okay, cerita kali ini tentang manner atau sikap kita kepada orang lain. Jadi inget kejadian kemarin, Waktu dr bank BC*. Seperti biasanya bank waktu hari senin, rame buanget. Antrian sampe mengekor, padahal udah injury time tuh. Pas nyampe parkiran, ada seorang bapak berseragam coklat yang naik motor. Yang bikin kesel, itu Bapak naek motor dijalanan yang sempit banget. Udah gitu tiap ada motor yang menghalangi ditabrak. Iya, ditabrak ampe beberapa beberapa kali. Terus ada tanda dilarang masuk, tetep aja nyelonong masuk gitu. Arghhh, nggak bisa baca apa ya?! *gigit2 lidah*

Ini yang bikin aku kadang underestimate sama orang-orang berseragam coklat. Mentang-mentang dia punya jabatan, jadi seenaknya. Tau deh, kalo senin itu bank pasti rame, tau kok kalo situ capek berdiri ngantri, cuma yang capek bukan cuma bapak. Tapi nggak ada yang sekasar bapak dalam bersikap. *menghela nafas*

Mudah-mudahan Bapak baju coklat itu segera sadar, kalo tindakannya bikin mangkel orang lain. Jangan bikin malu seragam yang Bapak pakai. Amiin.

2 komentar:

  1. Haii Ruri,,terima ksih banyak udah baikkk banget sama aku :). Aku juga kangen lho, pengen komentar di blog kamu..tapi beberapa hari kemarin itu emang ga bisa deket2 notbuk sama sekaliii. Baca blog kamu sih tetep, dari hengpong :)

    Untuk si Bapak Baju Coklat, ya ampun Pak, kita sama-sama warga masyarakat disini lho pakk...bahkan aturan anda yang kasih contoh yang baik kan?

    BalasHapus
  2. kalo boleh sih,, itu seragam coklat dilepas aja..
    bikin risih liatnya,,
    hehehe...

    BalasHapus